[Kutipan Cerpen] Kamu …

Kamu …

Maaf sebelumnya, ini cerita pertama saya yang saya publish. Mohon maaf kalau ada salah kata atau kalimat.

Semua tokoh adalah fiktif. Kejadian dalam cerita ini merupakan arsip pribadi saya.

Terima kasih. 🙂

~

Selamat membaca !

Sore, di kantin kampus X.

“Eh, eh. Gimana majalah bulanan kita?” Ida memulai pembicaraan.

“Amaaan, aman Bos” jawab Reza.

“Bagian wawancara kakak tingkatnya gimana?” Nia tiba-tiba mencolekku.

“Bagiannya Riana tuh” disambut cekikikan tawa dari semua teman-temanku.

“Yang ganteng yaa~” ledek Reza sambil mencoba menirukan suaraku.

“Eh, apaan kalian!” celetukku.

“Ga usah gitu Ri, pasti kamu berharap gitu kan dalam hati” tambah Nia. Aku cuma bisa diam sambil cengengesan. Hehehe.

Disaat yang lain masih sibuk meledekku, tertawa kecil, dan ngomongin hal lain. Aku mendengar seseorang menggerutu sendiri. Fauzan, tempat duduknya tepat disebelahku, mana mungkin aku tidak dengar gerutuannya.

“Sekarang ya, cewe sukanya cowo ganteng. Ga perlu yang setia, sukses, atau taat agamanya. Jaman sekarang begitu ya.. hmm”

“Fauzan… “ sontak aku mengangetkannya dan Fauzan langsung menoleh ke arahku. Akhirnya ,kami saling menatap.

Kulanjutkan kata-kataku,

“ … kamu ganteng kok” ku akhiri dengan senyuman.

“Ciee … “ semua temanku bersorak. Entah sejak kapan mereka yang asyik sendiri mulai mendengar pembicaraan kami. Kami cuma bisa diam sambil senyam-senyum.

~

Selesai

Silahkan bila ingin memberikan komentar, kritik, atau saran. Terima kasih 😀

Leave a Reply

